blog_ku

Annyeong haseyo
terima kasih udah berkenan mengunjungi blog saya
semoga bermanfaat dan menghibur :)

Kamis, 19 Juli 2012

My Birthday :)

selamat ulang tahun,, kami ucapkan...
selamat panjang umur... sehat sentosa...
selamat ulang tahun dan bahagia...
yihaaa,, gak nyangka pagi ini usai nyekar/ziarah ke makam keluarga,, aku langsung dikasih suprise oleh saudara-saudaraku. Usai nyekar, kami semua ngumpul di rumah Nenek. Masih mengenakan baju dari nyekar tadi dan saat itulah aku langsung di siram denngan air seember,, semua keluargaku menuju ke rumahku... mereka berganti-gantian menyiram aku dengan masing2 ember yang mereka pegang.. semuanya basah... hehe.. tapi aku senang..
Usai menyanyikan lagu ultah dan meniup lilin, Aku langsung disiram dan akhirnya basah kuyup. Rame sekali,, semua keluargaku bekerja sama untuk mengerjaiku. Dan selanjutnya mereka menyuruhku memotong kue. Dan terang saja,, semua cream dari kue ultah itu diolesi di mukaku.. ya ampunn.. penuh mentega semua mukaku dan bau coklat... hehehe... gak apa,,, aku senang kok :)
Ternyata suprise ini sudah direncanakan Mama sejak malamnya, dan terang saja, waktu aku dikerjai semua keluargaku, Mama dan Papa pergi ke kedai lontong dan pical/lotek untuk membeli sarapan untuk semua keluargaku.
Teras rumahku basah semua dengan air, dan aku basah kuyup. Kue ultah sudah ludes sama sepupu2 dan keponakanku. Akhirnya aku disuruh mandi dan membersihkan badan karena sudah kedinginan,, hehe..
Akhirnya aku pergi mandi dan membersihkan badan, dan semua keluargaku menyantap lontong/pecal (lotek) untuk sarapan... Senang rasanya,, keluarga besar bisa hadir di hari ulang tahunku. Sejak ultah ke-18 sampai 21 Aku tidak pernah ada di rumah karena merantau kuliah ke Padang. Dan pada ultah ke-22 ini Aku bisa berkumpul bersama keluarga besarku dan merayakannya bersama.
Mengucapkan syukur alhamdulillah atas rahmat, kasih sayang dan limpahan berkah dari Allah SWT,, di umur ke-22 ini alhamdulillah aku sudah menyelesaikan kuliahku dan sudah mendapat gelar Sarjana Kedokteran (S.Ked) dan akan melanjutkan co-ass ku di RSU Dr. Pirngadi Medan. Dan yang utama Aku diberi keluarga yang sangat menyayangiku, dan utama dari yang terutama Aku dianugrahkan kedua orang tua yang seperti malaikat dalam hidupku dan Adek2ku yang sangat sayang padaku... Sayang kalian :) Terima kasih ya Allah, atas kesehatan dan kasih sayangmu :)
Wish ku semoga diumurku yang semakin dewasa ini selalu mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT. Selalu diberi kesehatan dan petunjuk yang benar, diberi kemudahan dan kelancaran di co-ass, semoga bisa menerima ilmu di co-ass dengan baik dan dapat berpraktek dengan baik. Semoga lancar dan diberi kemudahan dan cepat dapat gelar dokter... dan yang terpenting adalah bisa membahagiakan Papa, Mama, Diaz, Yudi dan keluarga yang lainnya.. Buat mereka bangga dan bahagia... Aamiin ya Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar