blog_ku

Annyeong haseyo
terima kasih udah berkenan mengunjungi blog saya
semoga bermanfaat dan menghibur :)

Rabu, 11 Juli 2012

Cinta Sejati

Sekuat apa pun kita bertahan, jika memang bukan rencana Tuhan, pasti akan lepas juga. Memang tidak bisa menerimanya begitu saja dan tidak ikhlas, tapi kita harus realistis dengan keadaan. Harus kuat dan tegar dalam menghadapinya. Tidak boleh menangis, tidak boleh marah, apalagi protes sama Tuhan. Justru mungkin ini jalan yang indah sedang Tuhan rancang untuk kita.
Percaya akan jodoh yang diberikan Tuhan, pasti akan datang. Percaya kalau yang baik, pasti untuk yang baik dan yang buruk untuk yang buruk. Jadi itu udah diatur oleh Tuhan untuk kita dan pastinya ini adalah yang terbaik untuk kita.
Jika dia adalah pemilik tulang rusuk ini, pasti dia akan kembali. Jika dia adalah cinta sejati, pasti dia akan kembali meraih cinta untuk berjalan kembali bersama. Dan, berharap dia adalah cinta sejati itu.
Benar seperti yang dikatakan Tere Liye dalam novelnya "Eliana" yang mengatakan : Hakikat cinta adalah melepaskan. Semakin sejati ia, semakin tulus kau melepaskannya. Percayalah, jika memang itu cinta sejati kau, tidak peduli aral melintang, ia akan kembali sendiri padamu. Banyak sekali pecinta di dunia ini yang melupakan kebijaksanaan sesederhana itu. Malah sebaliknya, berbual bilang cinta, namun dia menggenggamnya erat-erat.
Yang terpenting sekarang ini, tataplah terus ke depan dan bersikap realistis. Terus berjuang demi cita dan asa, demi meraih tujuan hidup yang lebih baik. Memang betul yang pernah dikatakannya padaku, "sekarang kita harus realistis, aku tidak mau kita saling kecewa nantinya. Sekarang kita fokus pada study kita dahulu dan tetap semangat"
Untuk seseorang yang hingga sekarang masih aku sayangi " aku masih dan tetap sayang padamu, aku tahu kamu juga masih sayang aku dan aku percaya jalan yang kita pilih ini, mungkin ini yang terbaik untuk kita. Tuhan telah merancang jalan ini khusus untuk kita, tetap sabar menunggu akan indahnya cinta yang sejati. Aku akan terus semangat dalam study ku dan terus berjuang meraih cita dan asa ku. Aku terus belajar dan terus belajar menambah ilmu untuk masa depanku. Dan kau juga harus tetap semangat dalam meraih cita dan asa mu. Aku percaya kamu pasti bisa meraih masa depanmu yang baik, bisa meraih cita dan asa mu. Terus semangat :)
Dan, rasa sayang, cinta yang tulus masih tetap ada, selalu bersamayam dalam hati ini. Jangan pernah lelah menunggu. Still love you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar