blog_ku

Annyeong haseyo
terima kasih udah berkenan mengunjungi blog saya
semoga bermanfaat dan menghibur :)

Rabu, 11 Juli 2012

makan-makan :)

Yummmiiii.... :)
menu makan siang ini enak sekali teman, hasil karya aku dan Mama..
awalnya kami hanya masak asam padeh ikan kakap dan tumis sayur brokoli+wortel+kacang arcis, tapi setelah melihat kentang yang banyak nganggur di lemari es, aku langsung mengambil inisiatif masak perkedel kentang. Eitss.. ada terong 2 buah yang nganggur dan akhirnya kami buat perkedel juga, aku pernah menyaksikan acara Spotline di TV tentang pemanfaatan terong ungu yang salah satunya dimasak menjadi perkedel terong dan alhamdulillah hasilnya enak, rasanya gak kalah dengan perkedel kentang. Di jamin enak teman :)
selesai masak semuanya, aku dan Mama langsung menyantap masakan kami, dan Adek-adeku gak mau kalah ikutan makan bareng kami... eeeeemmmm.. sedaapp :)
Mari menikmati :)
jangan pada ngiler ya teman-teman.. hehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar