blog_ku

Annyeong haseyo
terima kasih udah berkenan mengunjungi blog saya
semoga bermanfaat dan menghibur :)

Jumat, 06 Juli 2012

menunggu

Setiap langkah yang kuambil, sepertinya tidak pernah bisa menjauhkan aku dari bayangan kamu
Sejauh manakah aku harus pergi? atau memang hati ini, hanya berdenyut untuk merasakan manisnya cintamu?
Setiap merindukanmu, air mata ini keluar tanpa pamit membasahi pipi
Setiap aku mengingatmu, jantung ini berdetak tidak karuan
Mengapa kita harus menjauh seperti ini? bukankah kita saling menyayangi dan mencintai?
Apa ini memang jalan yang kita pilih?
Aku ikuti alur jalan kita ini, karena aku yakin kamu akan kembali menyentuh cintaku nantinya
Aku berharap kamu masih dengan perasaanmu dulu, sama hal nya dengan yang kurasakan hingga sekarang
Masih tetap sama, masih dengan perasaan itu, menyayangimu, memahamimu, mencintaimu dan tulus
Aku yakin kamu memang cintaku, aku berharap kamu akan kembali mengambil langkahku dan kita berjalan beriringan bersama kembali
Jika ditengah perjalanan kisah kita ini, aku lelah dan ingin menyerah, aku berharap Tuhan bisa mendamaikan perasaanku untuk sesaat memejamkan mata seolah aku terus berada disampingmu
Aku tidak pernah lelah untuk menunggu
Still love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar