blog_ku

Annyeong haseyo
terima kasih udah berkenan mengunjungi blog saya
semoga bermanfaat dan menghibur :)

Kamis, 26 Juli 2012

menu berbuka puasa

jangan ngiler ya teman2,, hehehe :)
pada kesempatan kali ini temanya tentang menu berbuka dan mungkin ada blog2 selanjutnya tentang menu buka puasa, ikuti terus blog saya ya teman :)
nah, ini es cendol buatan Mama.. enak dan segar sekali teman,, usai minum teh hangat, kami langsung menyantap es cendol ini,, Aku suka es cendol :)
kalau ini beberapa kue bukaan, ada kue lopis dan beberapa gorengan beserta sambalnya.. hehehe.. aku suka kue lopis :)
eeemm,, kalau yang ini gulai opor ayam, sambal tomat tumis dan gado-gado buatan Mama... ini menu favoritku, aku paling suka gado-gado... enak teman :)
ikuti blog saya berikutnya yang akan menyajikan menu-menu buka puasa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar