blog_ku

Annyeong haseyo
terima kasih udah berkenan mengunjungi blog saya
semoga bermanfaat dan menghibur :)

Kamis, 21 Juni 2012

seluruh napas ini - Last Child ft Giselle

lihatlah luka ini
yang sakitnya abadi
yang terbalut hangatnya bekas pelukmu
aku tak akan lupa, tak akan pernah bisa
tentang apa yang harus memisahkan kita
disaatku tertatih,tanpa kau di sini
kau tetap ku nanti demi keyakinan ini
jika memang dirimulah tulang rusukku
kau akan kembali pada tubuh ini
ku akan tua dan mati dalam pelukmu
untukmu seluruh napas ini
kita telah lewati rasa yang pernah mati
bukan hal baru bila kau tinggalkan aku
tanpa kita mencari jalan untuk kembali
takdir cinta yang menuntunmu kembali padaku
disaatku tertatih, tanpa kau disini
kau tetap kunanti demi keyakinan ini
jika memang kau terlahir hanya untukku
bawalah hatiku dan lekas kembali
kunikmati rindu yang datang membunuhku
untukmu seluruh napas ini
dan ini yang terakhir (aku menyakitimu)
ini yang terakhir (aku meninggalkanmu)
takkan ku sia-sia kan hidupmu lagi
jika memang dirimulah tulang rusukku (terlahir untukku)
kau akan kembali pada tubuh ini (bawa hatiku kembali)
ku akan tua dan mati dalam pelukmu
untukmu seluruh napas ini
jika memang kau terlahir hanya untukku
bawalah hatiku dan lekas kembali
kunikmati rindu yang datang membunuhku
untukmu seluruh napas ini
untukmu seluruh napas ini
untukmu seluruh napas ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar