blog_ku

Annyeong haseyo
terima kasih udah berkenan mengunjungi blog saya
semoga bermanfaat dan menghibur :)

Sabtu, 04 Juni 2011

Maaf...

Kepada hati yang pernah merasakan kecewa dan kepada hati yang pernah merasakan indahnya rasa cinta yang diberikan tuhan pada dirinya, kata maaf patut aku berikan. Entah untuk siapa yang ada di sana yang senantiasa berjuang demi masa depannya. Engkau benar, apapun demi masa depan pasti lebih diperjuangkan daripada apa yang namanya "cinta". Kata itu memang tidak pantas untukmu yang senantiasa bisa menjaga hati karena Allah, yang mencintai dan dicintai karena Allah. Apapun yang engkau perjuangkan demi masa depan dan agamamu, aku ikut bangga padamu. Perjuangkanlah apa yang engkau targetkan dan mudah-mudahan engkau bisa stabil dalam menjaga hatimu. Engkau tak perlu ragu akan takdir tuhan, memang benar apa yang pernah engkau petuahkan " takdir tuhan lah yang bisa menjawab apakah kita bisa kembali bersatu".

Jangan lah engkau ragu akan tekad kuatmu menjalankan ibadah menuntut ilmu dan berjihad di jalan Allah. Jalanmu itu benar dan tulus teman. Teruslah engkau berkembang dan jangan sesekali menengok ke belakang, karena justru itu akan membuat engkau kembali goyah. Aku tahu engkau seperti apa dan pastinya engkau lebih tahu diri engkau. Jangan goyah menuju titik tujuanmu, masa lalu itu jangan jadikan engkau lemah, tapi jadikan lah itu sebuah proses pendewasaan agar engkau lebih baik. Jadilah manusia yang berguna, aku yakin engkau bisa. Allah senantiasa menjagamu, keep spirit teman...

Semangat!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar