blog_ku

Annyeong haseyo
terima kasih udah berkenan mengunjungi blog saya
semoga bermanfaat dan menghibur :)

Selasa, 05 Maret 2013

makan mochi bareng Akong di Unit Stroke RSUPM


Siang itu, usai jam WH co-ass, pesanan mochiku datang. Mochi ini aku pesan sama temanku lewat online. Zaman sekarang amat canggih rupanya, makanan pun sudah bisa kita pesan secara online. Karena isinya lumayan banyak, rasanya gak mungkin aku habiskan sendiri. Teringat Akong ada jadwal jaga siang di Unit Stroke, aku pun berinisiatif untuk makan bareng dia. Aku pun menghubunginya untuk menemuinya di Unit Stroke. Untung belum jadwalnya follow up pasien, jadi kami bisa makan bareng mochinya :)

Karena isinya bermacam-macam rasa dan bentuknya hampir sama semua, akhirnya kami pun bingung mau memulai makan yang mana. Tebak-tabakkan rasanya jadinya, hehe :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar