blog_ku

Annyeong haseyo
terima kasih udah berkenan mengunjungi blog saya
semoga bermanfaat dan menghibur :)

Senin, 09 April 2012

edelwish darimu...

maaf, aku tidak bisa menyimpan edelwish itu lg, biarkan dia pergi bersama perginya dirimu dari hatiku. Aku tidak ingin lagi mau tahu tentang dirimu, memang pedih rasanya, telah bertahan lama akan perasaan ini, percaya akan suatu saat kita kembali. Tapi harus bagaimana lagi, kau pun bahagia dengan pilihan hatimu.
Jika kau bahagia dengan pilihan hatimu, biarkan aku juga bahagia dengan pilihan hatiku. Biarkan semuanya menguap seperti uap dan tak akan kembali. Aku tak ingin kamu mencampuri urusanku lagi, karena aku pun tak mau mencampuri urusanmu.
Sekarang biarkan kita jalan masing-masing. Aku pun lega karena kau bisa bahagia dengan pilihan hatimu. Dan, sekarang aku akan berjalan sendiri, menyusuri rasa ini sendiri hingga suatu saat nantinya aku akan menemui pilihan hatiku yang bisa membuat aku bahagia, seperti yang kamu rasakan sekarang.
Selamat, semoga Anda bisa bahagia seutuhnya dengan dirinya, tanpa ada bayanganku lagi.
Biarkan aku berjalan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar