blog_ku

Annyeong haseyo
terima kasih udah berkenan mengunjungi blog saya
semoga bermanfaat dan menghibur :)

Selasa, 24 Januari 2012

serba-serbi anak kost :)

kalau berbicara teman-teman kost,, memang terasa heboh... saya senang bersana anak-anak kost ini, mereka semuanya ceria, baik dan saling menolong.
nah,, foto di atas adalah foto saat kami satu kost_an jalan-jalan ke kota Bukittinggi, Padang. Bukittinggi adalah kota pariwisata yang paling indah di Sumbar dan menjadi pusat belanja. Saat inilah kami memanjakan mata untuk berkeliling dan berbelanja sepuasnya. Hemmmmm... Foto di atas kami ambil saat berada di jam gadang Bukittinggi. Usai belanja dan wisata kuliner di pasar ateh Bukittinggi, kami melanjutkan perjalanan ke jam gadang untuk berfoto-foto sambil menikmati keindahan kota Bukittinggi. Udara di sana sangat sejuk. Berkunjung ke Bukittinggi membuat saya kagum akan kota itu,, saya suka udaranya yang sejuk, tata kotanya yang cantik dan bersih dan pastinya pemandangan alamnya yang sungguh menakjubkan.
Kebersamaan kami selalu terjaga, kami selalu kompak. Hal yang tidak akan pernah terlupakan saat saya dikerjai waktu ulang tahun, mereka pandai untuk membuat saya menangis, yang akhirnya mereka datang seonggok kue beserta lilin. Mereka membuat saya haru dan sayang pada mereka. Mungkin itu juga dirasakan anak-anak kost lainnya saat giliran mereka dikerjai saat ulang tahun. Nah,, saat yang ditunggu-tunggu adalah acara traktirannya,, hehehe...
eeeeemmmmm,,, asyik,, ayikk... bersama mereka saya merasa happy terus, canda dan tawa selalu menyertai,, kami sudah seperti keluarga.
Foto di atas saat saya, Rita, Winda dan Mbak Ani di taplau (daerah pariwisata pantai padang). Saat itu kami baru selesai berbuka di salah satu tempat untuk bersantai untuk makan alias berbuka. Saati itu kami membawa bekal sendiri... heheheheee... karena sebelum kami ke sana untuk berbuka di sana, sorenya kami berkeliling kota Padang untuk memberikan bekal buka bagi orang-orang yabg membutuhkan. Dan finisnya kami memilih untuk berbuka di taplau,, kami pun berbuka dengan khidman dan hati senang. Foto di atas cuma kami berempat saja, karena pada saat itu kami memang hanya berempat. Anak-anak kost lainnya udah pada pulang kampung, tinggalah kami sisa-sisanya para senior di kost yang masih belum bisa pulkam karena masih ada kuliah. Moment berbagi ke sesama itu, sangat kami rasakan kebersamaannya dan saya senang sekali :)
Duren... duren.. foto di atas saat kami makan duren bareng di kamar Etek Rita, kamar Etek sebagai bascam kami satu kost,, pokoknya temmpat favorit kami ngumpul adalah di kamar dia,, saat itu kami lagi pesta duren, Kak Dewi yang baru pulang dari Bukittinggi membawa oleh-oleh duren. Langsung kami sikat dan ludes tanpa sisa... hehehe... makasih Kak Dewi :) Nah, kalau foto di bawah ini saat saya dan Etek Rita ditraktir Winda makan di Haustea... emmm yammiii :) Winda baik deh... makasih ya :)
Happy... Happy... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar