blog_ku

Annyeong haseyo
terima kasih udah berkenan mengunjungi blog saya
semoga bermanfaat dan menghibur :)

Selasa, 24 Januari 2012

I really love you .....

Mungkin kau tak tau bagaimana perasaan ini. Aku pun tak meminta kau harus tau bagaimana perasaanku terhadapmu. Mungkin itu tidak penting untukmu, tapi itu penting untukku, itu sebuah rasa yang diberi tuhan untukku.
Aku tidak meminta untuk kau sayangi, aku tidak meminta agar kau cinta padaku. Cukup ku rasa saja bagaimana sayang dan cinta aku padamu. Mungkin kau bukan yang pertama yang singgah di hatiku, tapi bersama kamu aku merasakan hal yang berbeda. Dan kau tak tau itu.
Aku tak protes mengapa kau datang tiba-tiba di hatiku dan kau pula yang memberi sebuah harapan akan rasa sayang dan cinta itu, yang akhirnya kau pula yang memilih untuk pergi saat mulai tumbuhnya rasa ini kepadamu. Seperti bunga yang baru mekar dan butuh pupuk untuk menjadi bunga yang bermekar indah, dan saat itu juga di buang begitu saja. AKU TIDAK PERNAH PROTES...
Aku percaya sautu saat nanti kau akan menyadari besarnya rasa ini padamu. Kau datang sejenak dan kau langsung pergi. Sungguh sakit rasanya, tapi aku tetap tegar dan aku percaya suatu saat nanti kau akan datang dengan tulus menjemput cintaku yang sangat tulus kepadamu.
Meskipun ini sebuah realita yang nyata dan suatu alasan yang nyata untuk kau pergi meninggalkan aku, tapi aku butuh sebuah penjelasan yang bisa aku ikhlas untuk benar-benar melepasmu. Kalau alasan itu yang terbaik menurutmu, mungkin itu juga yang terbai untukku. Aku bahagia kalau kamu bahagia, meskipun sangat sulit untuk menerimanya.
Kalaupun nantinya kita memang tidak ditakdirkan bersama, paling tidak mulai dari sekarang aku bisa belajar untuk hidup tanpamu. Aku akan berusaha untuk menghilangkan rasa itu. Kau pun pernah berkata kepadaku akan membantu melupakanmu. Sungguh sedih aku mendengarnya, tapi aku harus ikhlas. Kalau itu mau mu, aku akan mundur dan pergi menjauh darimu, meskipun aku yakin kita akan bersama suatu saat nanti. Aku akan belajar menghilangkan semua rasa ini.
Jika memang bukan aku yang kamu inginkan sebagai pendampingmu di kehidupanmu, tolong bilang "JUJUR" kepadaku. Agar, aku tidak selalu berharap dan bermimpi untuk nantinya bisa bersamu. Tolong katakan sekarang, agar nantinya tidak ada penyesalan. Aku siap mendengarkannya meskipun menyakitkan. Tapi, boleh aku minta satu permintaan? selama kita dekat, aku tidak pernah bicara langsung, face to face kepadamu, apalagi bersenda gurau dan saling bercerita tentang kita. Aku ingin sekali aja bisa berbicara kepadamu secara langsung, menatap wajahmu, melihat senyummu dan gurauanmu, mungkin itu yang aku inginkan jika nantinya aku bisa bertemu kamu secara langsung. Aku ingin memelukmu sekali saja, agar aku lega jika nantinya aku memang tidak bisa bersamamu.
Aku minta sekali aja,, agar suatu saat nanti aku punya kenangan manis bersamu,, meskipun suatu saat aku sangat membutuhkanmu disampingku karena aku lemah, aku harus tegar karena aku cukup puas jika kau bisa memenuhi satu permintaanku,, Aku pun bisa tenang, jika nantinya di saat aku lemah akan suatu kondisi, karena saat membutuhkanmu, tapi kau tak ada, namun kenangan sebuah pelukan hangat bersamamu cukup mengobatkan kelemahanku.
I really love you .....
aku.. selalu menyayangimu A**ng..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar