blog_ku

Annyeong haseyo
terima kasih udah berkenan mengunjungi blog saya
semoga bermanfaat dan menghibur :)

Sabtu, 10 September 2011

kebersamaan itu indah :)

Arti sebuah persahabatan tidak bisa hanya diucapkan bahwa "kami sahabat sejati" atau direalisasikan dengan sebuah pelukan hangat seorang sahabat. Arti sahabat lebih dari itu, yang mempunyai arti yang sangat mendalam. Sahabat selalu ada saat kita dalam keadaan duka maupun suka. Sahabat selalu memberi suntikan semangat saat kita down akan suatu hal, dia pun pasti hadir saat kita ingin berbagi kebahagiaan. Setianya seorang sahabat melebihi seorang pacar, memang wajar sering diutarakan orang, pacar bisa jadi "mantan pacar", tapi sahabat tidak bisa disematkan disampingnya dengan sebutan "mantan sahabat". Meskipun terkadang diantara sahabat itu pernah terjadi perselisihan, tapi ujung-ujungnya pasti ada sebuah pelukan hangat dengan saling memaafkan.

Beruntung saya mempunyai sahabat-sahabat yang sangat mengerti saya. Saat saya down dengan hingar-bingar perkuliahan, merekalah tempat saya mengadu dan curhat walaupun jarak diantara kami memisahkan. Saat pergolakan dunia "percintaan" kaula muda yang saya alami, pasti mereka dengan ikhlas mendengarkan keluhan-keluhan saya, ikut senang saat saya merasakan berbunga-bunga karena "cinta". Mereka berikan masukan dan suntikan semangat sehingga hal-hal yang berat itu buat saya ringan menghadapinya. Komunikasi di antara kami pun selalu terjaga, saling kirim kabar baik lewat sms ataupun telponan. Saya sayang kalian :)


Foto di atas saat kami buka bersama bulan Ramadhan tahun ini. Susah cari waktu yang tepat agar bisa ngumpul sama-sama. Pasalnya kami kuliah di kota yang berbeda sehingga waktu pulang kampung pun berbeda-beda. Nah,, pada moment inilah kami bisa ngumpul semuanya, saya sangat senang :)


Foto ini saat kami lg nunggu waktunya berbuka, kami buka bersama di Kampung, Pasar Baru Koto, dekat perkampungan cina. Di sana memang pas untuk tempat berbuka, beraneka ragam makanan dijajakan... eemmm.. hehe
Kami pun bingung milih menu yang cocok di lidah dan sesuai selera. Widya, Gea dan Dila pengennya makan sate padang... eh saya dan Nia yang udah bosan dengan makanan itu protes dan tak mau milih menu itu, pasalnya kami kuliah di Padang, jadinya udah biasa makan itu. Akhirnya saya dan Nia memilih untuk makan nasi soto... hehehe :)



Nah,, kalau ini foto saat kami selesai berbuka dan shalat Maghrib. Kami melanjutkan perjalanan ke Mall untuk foto box sambil cuci mata, hehe...

Eh ya,, saya belum mengenalkan satu persatu sahabat saya...
kita mulai dari kanan ya ...
Yang pakai jilbab merah dengan baju hitam itu saya. Sebelahnya itu Nia, sahabat saya dari TK, sekolah kami pun sama terus, cuma waktu kuliah aja kami beda universitas tapi tetap satu kota. Nia orangnya "heboh", tanpa ada dia gak rame rasanya, hehe.. Kami juga manggilnya "Mayong".. sebutan sayang kami. Sebelahnya itu Dila, dia sahabat saya sejak SMP, sekarang dia kuliah di Jakarta. Dila ini atlet voli loh... hehe. Sebelahnya lagi ada Gea, dia sahabat saya dari TK juga. Gea orangnya asyik dan nyambung kalau diajak bicara, sekarang dia kuliah di Jakarta juga. Dan yang paling ujung adalah Widya, dia sahabat saya sejak SMP. Dia penjaga kampung tercinta kami " Bengkulu" hehehe,, pasalnya di antara kami, dia sendiri yang tidak merantau untuk kuliah,, maklum "anak mama".. hehe...Widya orangnya dewasa walaupun umurnya dibawah kami,, pemikirannya udah dewasa dan biasa memberikan masukan-masukan yang super... hehe
Mereka semua adalah sahabat terbaik saya :)


" Sayang kalian :) "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar