blog_ku

Annyeong haseyo
terima kasih udah berkenan mengunjungi blog saya
semoga bermanfaat dan menghibur :)

Rabu, 06 Juli 2011

Tak sanggup aku melihatmu...

Saat semuanya menghilang dan pergi begitu saja, membuatku gamang dan tak tahu apa yang harus aku lakukan. Bercampur aduk semua rasanya di dada, tak tahu bagaimana cara meluapkannya lagi. Hanya air mata yang menetes tanpa berhenti dan terus mengalir. Aku tahu itu pilihanmu, aku tahu mungkin itu yang terbaik untuk kita. Tapi itu sungguh tak adil buatku, tidak kah kau tahu apa yang aku rasakan? tak pedulikah kau dengan hatiku?

Tapi...
Aku mengerti dan harus menerimanya,, itu pilihan hidupmu dan akupun tak bisa egois dengan perasaanku,,, terima kasih telah membuatku tersenyum, membuatku bahagia, membuatku tahu indahnya cinta itu. Aku akan selalu sayang padamu.

Melihatmu ada disekitarku, aku tak sanggup untuk menahan tangisku. Ingin ku memanggilmu, tapi aku tak sanggup. Ingin ku menyapamu, tapi aku tak bisa. Inginku memandangmu dari kejauhan, tapi aku tak bisa menahan sedih itu. Ingin aku berbicara sebentar denganmu, tapi itu sepertinya tidak mungkin. Aku hanya bisa menahan dan menahan semua perasaan sedih ini. Tak sanggup aku melihatmu...

Terima kasih udah pernah ada di kehidupanku...
Aku akan selalu sayang padamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar