blog_ku

Annyeong haseyo
terima kasih udah berkenan mengunjungi blog saya
semoga bermanfaat dan menghibur :)

Rabu, 25 Juli 2012

keponakan2_ku mandi bola :)

yeeeeeeeeee... asyik lihat keponakan2_ku mandi bola...
tadi pagi mereka udah nongkrong di rumahku, biasa rumahku jadi basecamp para keponakanku untuk main.. hehe.. apalagi kalau udah masuk waktu liburan, rumahku jadi taman kanak-kanak bagi mereka. Karena aku jarang di rumah dikarenakan kuliah di kota lain, maka hal-hal seperti ini membuatku sangat senang dan melepaskan stress ku dari semua rutinitas kuliah. Karena udah wisuda dan menunggu antrian co-ass di Medan, Aku lumayan ada waktu di rumah dan terang saja semua keponakanku datang berkumpul. Aku senang :)
mereka semua adalah anak2 dari sepupuku, mereka lucu2 sekali. Apalagi Mama sangat senang dengan anak kecil, mangkanya kalau ada waktu libur seperti ini mereka datang ke rumahku bareng ibu2 mereka. Kebetulan ada aku di Bengkulu, ini kesempatanku untuk bermain bersama mereka... hehehhee :)
yyeeeeeaaaaahhhh :)
yeee ... yeeee... yeeee.. yeeeee... yeaaahh.. nah ini yel-yel ala keponakan2ku :)
sangat terhibur rasanya.. Aku senang :)
nah teman-teman, aku akan menampilkan beberapa foto keponakanku... mari ikuti aku :)
nah, foto di atas waktu mereka belum mandi, masih main dengan bola2... mereka asyik sendiri bermain, gak tau kalau sedang di foto.
Eeits ada yang lihat2.. ini namanya Keyla, imut2 dan cantik kan? hehe
nah, kalau yang ini namanya Abi, anaknya aktif sekali dan sedikit nakal. Lihat gayanya mau melempar bola,, hehehehe.. lucu kan teman :)
yeee..yee.. saatnya mandi :)
senang lihat mereka main-main air, tawa mereka buat kita senang :)
saking enaknya mereka main air,, mereka gak mau selesai2 lagi, gak mau keluar dari kolam kecil itu,, hehe
apalagi Abi yang aktif itu,, sampai nangis gak mau di ajak keluar dari kolam.. hehhe..
seru rasanya lihat mereka kumpul dan bersenang2 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar